» Berita

Minggu, 23 Januari 2011 - 12:19:01 WIB
Memelihara Pelanggan dan Memenangkan Persaingan
MEMELIHARA PELANGGAN DAN MEMENANGKAN PERSAINGAN. Gambaran Umum Modul ini membahas bagaimana mengelola BPR yanga sadar akan nasabah dan menyingkapkan rahasia yang selama ini terselubung bagaimana teknik memelihara ... Selengkapnya (39534 komentar)

Minggu, 23 Januari 2011 - 12:17:28 WIB
Computerized Training Business Plan (RKAT)
COMPUTERIZED  TRAINING  BUSINESS PLAN (RENCANA KERJA & ANGGARAN TAHUNAN=RKAT) (Pelatihan menyusun Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan  langsung dengan komputer). Gambaran ... Selengkapnya (9583 komentar)

Minggu, 23 Januari 2011 - 12:16:27 WIB
Analisis Laporan Keuangan
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN (ALK). Gambaran Umum Analisis ini membahas mengenai  cara membuat analisis laporan keuangan . Manfaat Setelah selesai mengikuti modul ini peserta diharapkan mampu ... Selengkapnya (15661 komentar)

Minggu, 23 Januari 2011 - 12:15:22 WIB
Akuntansi Keuangan untuk Analis Kredit Kecil dan Menengah
AKUNTANSI KEUANGAN UNTUK ANALIST KREDIT KECIL & MENENGAH Gambaran Umum Modul ini membahas mengenai proses akuntansi untuk perusahaan jasa dan dagang. Manfaat Setelah selesai mengikuti modul ini peserta ... Selengkapnya (8837 komentar)

Minggu, 23 Januari 2011 - 12:14:19 WIB
Prinsip-prinsip Pembelanjaan (Financing)
PRINSIP-PRINSIP FINANCING (PEMBELANJAAN). Gambaran Umum : Modul ini membahas mengenai prinsip-prinsip financing / pembelanjaan perusahaan yang harus dilakukan untuk mencapai agar pengelolaan dana dapat berjalan ... Selengkapnya (7395 komentar)

Minggu, 23 Januari 2011 - 12:10:58 WIB
Hitung Keuangan Perbankan
Hitung Keuangan Perbankan Gambaran Umum Modul ini memberikan ketrampilan dalam ilmu hitung keuangan perbankan yang sangat diperlukan dalam memecahkan permasalahan perhitungan. Manfaat Setelah selesai ... Selengkapnya (22409 komentar)

Minggu, 23 Januari 2011 - 12:09:49 WIB
Pendidikan Calon Kepala Seksi
Pendidikan calon Kepala Seksi / ODP II (Offocer Development Program II). Gambaran Umum Modul ini merupakan pembeklan kepada pegawai staf yang disiapkan untuk tugas-tugas yang dituntut untuk memiliki skill yang lebih ... Selengkapnya (4589 komentar)

Minggu, 23 Januari 2011 - 12:08:31 WIB
Customer Service Training
Computerized Training Customer Service dan atau ODP I (Officer Development Program ) I. (Pelatihan CS atau ODP I langsung dengan komputer). Gambaran Umum Modul ini memberikan pembekalan para karyawan BPR yang baru ... Selengkapnya (4007 komentar)

Minggu, 23 Januari 2011 - 12:07:15 WIB
Account Officer
Account Officer. Gambaran Umum Modul ini menguraikan tugas-tugas yang harus dilakukan oleh seorang Account Officer BPR dalam menetapkan nasabah potensial, menarik nasabah, menilai, memberikan kredit dan membina ... Selengkapnya (6916 komentar)

Minggu, 23 Januari 2011 - 12:06:33 WIB
Penyelamatan Kredit untuk BPR
Penyelamatan Kredit Untuk BPR (Kredit Rescue ). Gambaran Umum Modul ini membahas bagaimana teknik menyelamatan kredit bermasalah sebagai upaya untuk meminimalkan dampak risiko terhadap ... Selengkapnya (8145 komentar)

Minggu, 23 Januari 2011 - 12:05:25 WIB
Teknik Menyusun Studi Kelayakan
Teknik Menyusun Study Kelayakan (Feasibility Study) untuk pembukaan BPR baru dan Kantor Cabang. Gambaran Umum Modul ini membahas dan menguraikan teknik menyusun study kelayakan untuk pendirian BPR baru dan atu ... Selengkapnya (4048 komentar)

Minggu, 23 Januari 2011 - 12:03:11 WIB
Aplikasi Prinsip Mengenal Nasabah
Applikasi Prinsip Mengenal Nasabah (Know Your Customer ) Bagi BPR. Gambaran Umum Modul ini membahas bagaimana penerapan prinsip mengenal nasabah (Know Your Customer) bagi suatu BPR. Sebagaimana diketahui dalam ... Selengkapnya (5544 komentar)

Hal: << First | < Prev | 1 | 2 | 3 | Next > | Last >>